Sabtu, 03 Juli 2010

My 1st NewYork Cheese Cake!

Horeee...! Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga buat NYCC...sudah 6 tahun cuma dibayangkan saja ini cake serta disimpan rapih file resepnya dari majalah NOOR 2004 ( jadul pisan !). NYCC ini sengaja dibuat dalam rangka Little Welcome Party to our Abee from KSA...welcomeback to Indonesia our dear...!


Sebelumnya belanja Cream Cheese, cari yang jenis Neufcthel (salah atau betul tulisannya? lupa ejaannya )...too bad...i only got one in SPM...so..jadilah dicampur dengan yang jenis Light Cream Cheese. Jadi tahu deh kedua jenis ini beda secara fisiknya, juga rasanya. Nah sedikit cerita ke 2 jenis Cream Cheese ini nanti saya akan posting di blog ini sebagai bahan pembelajaran saya dan juga mungkin bisa bermanfaat buat pengunjung blog ini.

Kembali ke NYCC...jujur baru pertama kali buat cake ini juga baru pertama kali makan ( aduh...ketinggalankereta belum pernah makan NYCC ini ... ^_^ ). NYCC ini sebagai lapisan bawahnya saya pakai biskuit Sari Gandum Roma, karena saya suka biskuit ini. pakai loyang diameter 22 cm, lumayan besar buat kami sekeluarga...tapi gak apalah, buat besok-besok atau berbagi sedikit deh ke tetangga.



Untuk resep bisa lihat di sini ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar